13 Juni 2009

Mohon izin pamit



Mengucapkan penghargaan setinggi-tinggihnya kepada pelaku PNPM-MP kec. Malo.
dalam membantu mensukseskan PNPM-MP mulai dari awal saya bertugas di Kec. Malo (thn 2007 sampai dengan bulan juni 2009) semoga perubahan yang telah dijalankan mendapatkan manfaat kepada masyarakat, dan semoga bimbingan yang kami berikan mendapatkan faedah yang sangat besar kepada semuanya. semoga semuanya bertambah lebih baik. Saya selaku FT yang dipindah per tgl 01 Juni 2009 ke Kec. Gending Kab. Probolinggo mohon do'a Restu untuk selalu mendapatkan kemudahan-kemudahan dilokasi baru. pesan dari saya mohon Weblog yang kita bangun bersama ini teruskan sesuai kemajuan tehnologi apabila memerlukan login di blogger ini atau pasword yang diperlukan kontak saja ke saya. dan mohon maaf segala prilaku dan ucapan yang kurang berkenan di hati semua pelaku PNPM-MP Kec. malo selama ini.....................................yach...!? khusus kepada yang belum ku pamiti mohon maaf berat karena waktu tidak memungkinkan sowan ke rumah pjenengan karena sudah langsung bertugas ke kab. probolinggo klik disini ke www.gendingpnpm.blogspot.com
Informasi blog penting ini selanjutnya mohon berkenan kpd rekan kerja saya untuk melanjutkan di isi a.l :
mbak Harni plus pengurus UPK mbak Lilik, Wakid dan mas sur, krn saya tidak mungkin lagi tahapan kegiatan demi kegiatan kukethui semua di tempat anda, bye...bye....



Tidak ada komentar: